Friday, July 26, 2013

Film 'Amazing Spiderman 4' Akan Memunculkan Lebih Dari Satu Super Hero

Film 'Amazing Spiderman 4' Akan Memunculkan Lebih Dari Satu Super Hero

Film 'Amazing Spiderman 4' Akan Memunculkan Lebih Dari Satu Super HeroMenampilkan banyak superhero dalam satu film rupanya menjadi trend tersediri di dunia perfilman Hollywood saat ini. Setelah Marvel Studios dan Walt Disney Pictures sukses besar dengan "The Avengers", studio lainnya pun tergiur melakukan hal yang sama. Tak hanya Warner Bros. Pictures yang merencanakan proyek "Justice League" yang salah satunya akan menampilkan Superman dan Batman, namun Sony Pictures juga ikut-ikutan.

Belum lama ini dalam acara Comic-Con 2013, sutradara Marc Webb mengaku ingin menampilkan lebih dari satu superhero di franchise "The Amazing Spider-Man". Marc mengungkapkan ia tertarik untuk mengeksplorasi karakter superhero lainnya di "The Amazing Spider-Man 4".

"Kurasa di filmnya yang keempat nanti kamu pasti menemukan banyak karakter baru," ujar Marc. "Karakter-karakter ini memiliki potensi yang besar untuk dieksplorasi lebih dalam dengan cara yang menyenangkan dan pantas. Jadi mungkin film keempatnya nanti tak hanya sekedar film Spider-Man."

Sementara itu "The Amazing Spider-Man 4 " rencananya akan dirilis pada Mei 2014. Film itu diproduseri Avi Arad dan Matt Tolmach dengan diperankan oleh Andrew Garfield (Peter Parker), Emma Stone (Gwen Stacy), Dane DeHaan (Harry Osborn), Sarah Gadon dan Jamie Foxx (Electro).

Sumber

No comments:

Post a Comment